PTK PTS dan PTKp Tingkat Untuk TK, SD, SMP, SMA/SMK
Berikut saya akan memposting kumpulan judul PTK dan PTS untuk tingkat
SMP edisi 2, judul-judul PTK dan PTS ini sebagai rujukan untuk
melaksanakan penelitian tindakan kelas di sekolah tempat melaksanakan
tugas sehari-hari, dan Judul PTK dan PTS ini merupakan salah satu
pengembangan Profesi guru sebagai salah satu syarat kelengkapan kenaikan
pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya :
Sekolah | Kode | Judul |
---|---|---|
TK | T.1 | Peningkatan keterampilan sosial anak dengan menggunakan Metode CIRC ( Cooperative Integrated Rading and Compositon ) di Kelompok ..........TK Negeri Pembina Kab. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.2 | Peningkatan minat baca melalui penggunaan media cerita pada anak Kelompok ..........TK Negeri Pembina Kab. ..........tahun pembelajaran .......... |
TK | T.3 | Peningkatan Kreativitas Menggambar Anak Melalui Media Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) di Kelompok ..........di TK Negeri Pembina Kab. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.4 | Peningkatan keterampilan kognitif anak dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture kelompok ..........TK Negeri Pembina Kab. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.5 | Penggunaan metode demonstrasi dengan pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan pemahaman anak dalam pengembangan kemampuan Berbahasa anak kelompok ..........di TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.6 | Peningkatan keterampilan sosial anak dengan menggunakan Metode CIRC ( Cooperative Integrated Rading and Compositon ) di Kelompok ..........TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.7 | Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik dalam Meningkatkan Ketrampilan Fisik Motorik Kelompok ..........di TK ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
TK | T.8 | Peningkatan kecerdasan bahasa melalui metode Learning Cycle pada kelompok ..........TK Pertiwi Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
TK | T.9 | Penggunaan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Pemahaman anak Dalam Membilang (mengenal konsep bilangan dengan benda-benda) sampai 10 Di Kelompok ..........TK Negeri Pembina Kab. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.10 | Penggunaan Media Pembelajaran Tiruan Benda Konkrit Untuk Meningkatkan Kemampuan membilang di Kelompok ..........TK Negeri Pembina Kab ..........Tahun Pelajaran .......... |
TK | T.11 | Peningkatan kemampuan berbahasa anak dengan menggunakan Metode Role Playing pada kelompok ..........TK Negeri ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.12 | Penerapan Motode Quantum Learning dalam meningkatkan kemampuan komunikasi anak kelompok ..........di TK Negeri Empang Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.13 | Peningkatkan kemampuan anak mengucapkan suku kata dengan menggunakan Teknik Drill Plus kelompok ..........di TK Negeri ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.14 | Peningkatan Kemampuan Kognitif Anak dengan menggunakan metode Outdor Study Kelompok ..........TK Negeri ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
TK | T.15 | Penggunaan metode demonstrasi dengan pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan pemahaman anak dalam pengembangan kemampuan Berbahasa anak kelompok ..........di TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.16 | Peningkatan keterampilan sosial anak dengan menggunakan Metode CIRC ( Cooperative Integrated Rading and Compositon ) di Kelompok ..........TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.17 | Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik dalam Meningkatkan Ketrampilan Fisik Motorik Kelompok ..........di TK ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
TK | T.18 | Peningkatan kecerdasan bahasa melalui metode Learning Cycle pada kelompok ..........TK ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
TK | T.19 | Penggunaan media Plif chart dalam meningkatkan kemampuan komunikasi anak kelompok ..........di TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.20 | Penerapan Model Pembelajaran PAKEM upaya mengatasi tantrum anak kelompok B di TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.21 | Peningkatkan keterampilan kognitif anak dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture kelompok ..........TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.22 | Peningkatan Kreativitas Menggambar dengan menggunakan media Gambar Di Kelompok ..........TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.23 | Peningkatan kemampuan berbahasa anak dengan menggunakan Metode Role Playing pada kelompok ..........TK ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.24 | Penerapan Motode Quantum Learning dalam meningkatkan kemampuan komunikasi anak kelompok ..........di TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.25 | Peningkatkan kemampuan anak mengucapkan suku kata dengan menggunakan Teknik Drill Plus kelompok ..........di TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.26 | Peningkatan Kemampuan Kognitif Anak dengan menggunakan metode Outdor Study Kelompok ..........TK ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
TK | T.27 | Peningkatan pemahaman Anak tentang pengembangan kemampuan bahasa melalui metode demonstrasi dengan pembelajaran kooperatif kelompok ..........di TK ..........Kec. ..........Kabupaten ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.28 | Penerapan Metode Quantum Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Anak materi kecerdasan emosional kelompok ..........TK ..........Kec. ..........Kabupaten ..........Tahun Pelajaran .......... |
TK | T.29 | Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Anak Kajian Fisik Motorik kelompok ..........TK ..........Kec. ..........Kabupaten ..........Tahun Pelajaran .......... |
TK | T.30 | Penggunaan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Pemahaman anak Dalam Membilang (mengenal konsep bilangan dengan benda-benda) sampai 10 Di Kelompok ..........TK ..........Kec. ..........Kabupaten ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.31 | Peningkatan keterampilan sosial anak dengan menggunakan pendekatan tematik di kelompok ..........TK ..........Kec. ..........tahun pembelajaran .......... |
TK | T.32 | Peningkatan minat baca melalui penggunaan media cerita pada anak kelompok ..........TK ABA ..........Kec. ..........tahun pembelajaran .......... |
TK | T.33 | Penerapan pembelajaran problem solving dan learning cycle untuk meningkatkan keterampilan kognitif anak kelompok ..........TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
TK | T.34 | Peningkatan Kreativitas Menggambar Anak Melalui Media Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) di Kelompok ..........TK ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.1 | Penerapan Model Pembelajaran Belajar Berdasarkan Masalah dalam meningkatkan kualitas Pembelajaran Matematika kelas ..........di SDN..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.2 | Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif dengan teknik Diskusi kelas Think Pair Share IPA Terpadu Kelas..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.3 | Penerapan pendekatan konstruktivis dalam meningkatkan hasil belajar Bahasa Indonesia kelas ..........di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.4 | Penggunaan Media Gambar Dalam Pembelajaran IPA Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Motivasi Belajar Siswa Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.5 | Peningkatan kinerja guru dalam melaksanakan pembelajaran melalui Supervisi Klinis Kepala Sekolah di SDN ..........Tahun Pelajarn .......... |
SD (PTS) | D.6 | Peningkatan ketrampilan menggunakan microsoft office dalam menyusun administrasi guru melalui supervisi akademis kepala sekolah di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.7 | Upaya peningkatan motivasi belajar IPA dengan menerapkan model pembelajaran Science Technology Society di kelas .......... SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.8 | Peningkatan keterampilan menulis paragraf melalui penerapan kegiatan menulis jurnal dan pemanfaatannya untuk penilaian autentik siswa kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.9 | Penerapan Metode Role Playing upaya Peningkatan Hasil Belajar pendidikan jasmani materi Senam Lantai kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.10 | Peningkatan hasil belajar pendidikan Jasmani materi atletik dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif Teams Games Tournament ( TGT) kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.11 | Peningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Pendidikan Jasamani Materi Permainan Basket Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Number Head Together Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.12 | Peningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Materi Permainan Bola Volly Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Siswa Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.13 | Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia dengan Menggunakan Gabungan Metode Ekspositori dengan Metode Diskusi kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.14 | Peningkatan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Penerapan Model pembelajaran Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.15 | Peningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar IPA dengan menggunakan Strategi Think – Talk –Write Kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.16 | Penerapan Metode Pembelajaran Examples dan Non Examples upaya Peningkatan Hasil Belajar Matematika kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.17 | Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Melalui Strategi PQ4R ( Preview, Question, Read, Reflect, Recite, Review ) kelas ..........SDN ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.18 | Peningkatan hasil belajar Pendidikan Agama Islam dengan menggunakan Strategi Pembelajaran yang Berorientasi Aktivitas Siswa ( PBAS ) kelas ..........SDN ..........Kec. .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.19 | Penerapan Metode Kooperatif Model TPS (Think Pair Share) dalam meningkatkan hasil belajar Pendidikan Agama Islam kelas ..........SDN ..........Kec. .......... Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.20 | Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Melalui metode Diskusi Kelas dengan LKS kelas ..........SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.21 | Meningkatkan kinerja guru Dalam Pengembangan Bahan Ajar Melalui supervisi Akademik kepala sekolah di SDN ..........Kec. ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.22 | Peningkatkan Prestasi Belajar Matematika dengan menggunakan strategi Rehearsal dan Complex Rehearsal Kelas ..........SDN ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.23 | Peningkatan Kinerja Guru dalam menyusun Administrasi pembelajaran melalui Supervisi Akademik kepala sekolah di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.24 | Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan menggunakan Metode Pembelajaran Kooperatif TPS ( Think Pair Share ) kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.25 | Peningkatan prestasi belajar bahasa Indonesia dengan menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture siswa kelas .......... di SDN ..........Tahun Pelajaan .......... |
SD | D.26 | Peningkatan Hasil Belajar MPBI dengan menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together (NHT) kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.27 | Peningkatan aktivitas belajar Bahasa Indonesia dengan menerapkan Metode Group Investigation kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.28 | Penerapan Metode Partisipatori Upaya Meningkatkan Hasil belajar Bahasa Indonesia kelas ..........SDN ..........Tahuan Pelajaran .......... |
SD | D.29 | Penerapan Pendekatan Recepprocal Teaching Upaya Meningkatkan Motivasi dan hasil belajar Bahasa Indonesia Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.30 | Peningkatan hasil belajar bahasa Indonesia dengan menerapkan Pendekatan Konstruktivis kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.31 | Penerapan metode Pembelajaran Unit upaya Peningkatan Hasil Belajar IPA kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.32 | Peningkatan prestasi belajar Matematika dengan menerapkan Strategi Rehearsal dan Complex Rehearsal kelas .......... SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.33 | Penerapan Metode Pembelajaran ARIAS upaya Peningkatan hasil belajar IPA kelas .......... SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.34 | Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaning upaya Peningkatan prestasi belajar matematika kelas .......... SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.35 | Peningkatan kinerja guru dalam Manajemen Pengelolaan Kelas melalui Supervisi Klinis Kepala Sekolah di SDN ..........Tahun Pelajarn .......... |
SD (PTS) | D.36 | Penerapan Supervisi akademis kepala sekolah upaya Peningkatan Kinerja Guru dalam menyusun Silabus dan RPP di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.37 | Upaya peningkatan motivasi dan Hasil belajar IPA melalui Pemberian Tugas Terprogram dengan Media Gambar di kelas .......... SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.38 | Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia dengan Menerapkan Model Pembelajaran Cooperative Learning kelas .......... SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.39 | Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru dalam pembelajaran Melalui Supervisi Klinis Kepala Sekolah di SDN ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.40 | Penerapan Supervisi Observasi kelas upaya Peningkatan Kinerja Guru dalam melaksanakan pembelajaran di SDN ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.41 | Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika dengan menerapkan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaning kelas ..........SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.42 | Peningkatan hasil belajar Matematika dengan menggunakan Metode Examples dan Non Examples kelas ..........SDN ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.43 | Penerapan model pembelajaran Belajar Berdasarkan Masalah ( BBM ) upaya Peningkatan prestasi belajar IPA kelas ..........SDN..........Kec. .......... Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.44 | Upaya Peningkatan prestasi belajar IPA dengan menggunakan Metode Out Door Study kelas ..........SDN..........Kec. .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.45 | Peningkatan Aktivitas dan hasil Belajar Matematika melalui penerapan metode Diskusi dengan LKS kelas ..........SDN..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.46 | Peningkatkan hasil belajar Matematika dengan menggunakan Metode Examples dan Non Examples kelas ..........SDN..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.47 | Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia dengan Menggunakan Metode Learning Science Society Kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.48 | Peningkatan Prestasi Belajar Pendidikan Kewarganegaraan dengan Menerapkan Metode Out Door Strudy Kelas ..........di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.49 | Peningkatan Pemahaman siswa pada pelajaran matematika melalui Penerapan Teknik Drill dan Metode Inquiry di kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.50 | Peningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar IPA melalui Pendekatan Konstruktivis dan Penggunaan Media Gambar Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.51 | Peningkatan kemampuan menulis paragraf dengan menggunakan teknik Drill kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.52 | Peningkatan kemampuan menulis Cerpen dengan menggunakan Model Pembelajaran Kontesktual Berbasis Pemodelan kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.53 | Peningkatkan Aktivitas dan hasil Belajar Bahasa Indonesia dengan menggunakan Gabungan Metode Diskusi dan Pendekatan Konstruktivis kelas ..........SDN ..........tahun pembelajaran .......... |
SD | D.54 | Peningkatan Hasil belajar IPA melalui Penerapan Metode CIRC (Cooperative Integrated Rading and Compositon ) kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.55 | Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Melalui Penerapan Metode Examples dan Non Examples Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.56 | Penerapan Model Pembelajaran Belajar Berdasarkan Masalah ( BBM ) upaya Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar bahasa Indonesia Kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.57 | Peningkatan Prestasi Belajar bahasa Indonesia dengan menggunakan model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem-Based Learning) kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.58 | Penerapan Metode Cooperative Script upaya peningkatan prestasi belajar IPA kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.59 | Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA dengan menggunakan Pendekatan Recepprocal Teaching Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.60 | Peningkatan Prestasi Belajar IPA dengan menggunakan metode Field Trip Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.61 | Penerapan Supervisi Klinis Kepala Sekolah upaya Peningkatan Kinerja guru dalam manajemen pengelolaan Kelas di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.62 | Peningkatan Kinerja Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran di Kelas melalui Supervisi Obeservasi Kelas di SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.63 | Penerapan Supervisi Akademik Kepala sekolah upaya Peningkatan kemampuan guru dalam melaksanakan Penilaian Berbasis Kelas di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.64 | Penerapan Supervisi Akademik Kepala Sekolah upaya Peningkatan Kinerja Guru dalam pengembangan Bahan Ajar di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.65 | Peningkatan Kinerja Guru dalam dalam melaksanakan Pembelajaran Terpadu melalui Supervisi Akademik Kepala Sekolah di SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.66 | Penerapan Model pembelajaran Kooperative Learning upaya peningkatan hasil belajar IPA kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.67 | Penerapan Metode pemberian Tugas Terprogram upaya Peningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.68 | Penerapan Supervisi Akademik kepala sekolah upaya peningkatan kinerja guru dalam melaksanakan evaluasi hasil belajar di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.69 | Penerapan metode Diskusi dan Teknik Drill dalam meningkatkan motivasi dan prestasi belajar IPA kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.70 | Peningkatan kemampuan Guru dalam Menyusun Silabus dan RPP melalui Supervisi Akademik Kepala Sekolah di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.71 | Peningkatan hasil belajar Matematika dengan menggunakan model pembelajaran ASSURE Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.72 | Peningkatan prestasi belajar Pendidikan Kewarganegaraan dengan menggunakan metode Role Playing kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.73 | Peningkatan Motivasi dan Hasil belajar Bahasa Indonesia dengan menggunakan metode Inquiry Kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.74 | Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia dengan menggunakan metode Ekspositori dan Teknik Drill Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.75 | Peningkatan Kinerja Guru dalam Melaksanakan Penilaian Kelas melalui Supervisi Klinis Kepala Sekolah di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.76 | Peningkatan Kemampuan Guru Dalam melaksanakan Pembelajaran yang Efektif Melalui Supervisi Akademik Kepala Sekolah di SDN 6 Alas Kec. Alas Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.77 | Penerapan model pembelajarn Tuntas ( Mastery Learning ) upaya Peningkatan hasil belajar Matematika kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.78 | Peningkatan kinerja guru dalam proses pembelajaran Melalui supervisi klinis kepala sekolah di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.79 | Peningkatan kemampuan guru dalam Penerapan model pembelajaran cooperatif learning pada pembelajaran Matematika melalui supervisi akademik kepala sekolah di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.80 | Peningkatan Hasil Belajar IPA Dengan Menerapkan Model Assure siswa kelas ..........SDN Marente Beru Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.81 | Peningkatkan Aktivitas Belajar IPA Dengan Menggunakan Gabungan Metode Ceramah dan Metode demonstrasi kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.82 | Peningkatan kemampuan guru dalam menggunakan model pembelajaran dengan pendekatan SAVI melalui supervisi akademik kepala sekolah di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.83 | Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student team achievement division ( STAD ) pada pembelajaran Bahasa Indonesia upaya peningkatan prestasi belajar siswa kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.84 | Peningkatan Aktivitas Belajar siswa pelajaran IPA dengan menggunakan Media Lembar Kerja Siswa Kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.85 | Peningkatan Kinerja guru dalam mengembangkan indikator pencapaian kompetensi mata pelajaran yang di UAN kan melalui Supervisi Akademik Kepala sekolah di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.86 | Penerapan supervisi Klinis kepala sekolah upaya peningkatan kinerja guru dalam proses pembelajaran di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.87 | Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Menerapkan Model Pembelajaran Student Learning Pada Pelajaran Matematika Melalui Supervisi Akademik Kepala Sekolah di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.88 | Peningkatan hasil belajar Matematika dengan menggunakan pembelajaran kooperatif Teams Games Tournament ( TGT) siswa kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.89 | Penerapan model pembelajaran Quantum Teaching upaya Peningkatan hasil belajar Bahasa Indonesia kelas ..........SDN .......... Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.90 | Peningkatan motivasi dan aktivitas Belajar siswa dalam pelajaran Bahasa Indonesia melalui penerapan metode ekspositori dengan pemberian kuis kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.91 | Peningkatan Capaian Mutu Sekolah Melalui Pembinaan Supervisi Akademis Kepala Sekolah di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.92 | Upaya Meningkatkan disiplin guru melalui Pembinaan Supervisi Klinis Kepala Sekolah di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.93 | Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Menerapkan Model Pembelajaran Student Learning Pada Pelajaran Matematika Melalui Supervisi Akademik Kepala Sekolah di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.94 | Peningkatan hasil belajar Matematika dengan menggunakan pembelajaran kooperatif Teams Games Tournament ( TGT) siswa kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.95 | Penerapan model pembelajaran Quantum Teaching upaya Peningkatan hasil belajar Bahasa Indonesia kelas ..........SDN .......... Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.96 | Penerapan supervisi Klinis kepala sekolah upaya peningkatan kinerja guru dalam proses pembelajaran di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.97 | Peningkatan kemampuan guru dalam menggunakan model pembelajaran dengan pendekatan SAVI melalui supervisi akademik kepala sekolah di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.98 | Peningkatan Kinerja guru dalam mengembangkan indikator pencapaian kompetensi mata pelajaran yang di UAN kan melalui Supervisi Akademik Kepala sekolah di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.99 | Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student team achievement division ( STAD ) pada pembelajaran Bahasa Indonesia upaya peningkatan prestasi belajar siswa kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.100 | Peningkatan Aktivitas Belajar siswa pelajaran IPA dengan menggunakan Media Lembar Kerja Siswa Kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.101 | Peningkatan Aktivitas Belajar siswa pelajaran IPA dengan menggunakan Media Lembar Kerja Siswa Kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.102 | Peningkatan Kinerja guru dalam mengembangkan indikator pencapaian kompetensi mata pelajaran matematika melalui pelatihan berkelanjutan di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.103 | Peningkatan hasil belajar matematika dengan menerapkan Model Pembelajaran Tuntas ( Mastery Learning ) kelas ..........SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.104 | Peningkatan motivasi belajar IPA Penerapan metode ekspositori dengan pemberian kuis upaya peningkatan motivasi belajar kelas ..........SDN .........., Tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.105 | Penerapan Supervisi Observasi kelas dalam peningkatan kemampuan guru melaksanakan pembelajaran di SDN ..........Kecamatan Alas Barat Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.106 | Peningkatan Kinerja Guru dalam pembelajaran Melalui Supervisi Klinis kepala sekolah di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.107 | Peningkatan Aktivitas dan hasil belajar Pendidikan Agama Islam dengan penerapan metode ekspositori dan metode kerja kelompok kelas ..........SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.108 | Peningkatkan prestasi belajar Pendidikan Agama Islam dengan menerapkan metode diskusi dan metode Demonstrasi kelas ..........SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.109 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Predict-Observe-Explain ( POE) Upaya meningkatkan prestasi belajar Matematika kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.110 | Peningkatan Partisipasi Siswa pada Pembelajaran IPA dengan menerapkan Model Pembelajaran Siklus Belajar kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.111 | Peningkatan prestasi belajar Bahasa Indonesia dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe student team achievement division ( STAD ) kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.112 | Upaya Peningkatan aktivitas dan hasil belajar Matematika melalui penerapan Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain ( POE) kelas V SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.113 | Penerapan model pelajaran Student Facilitator and Explaning dalam upaya peningkatan hasil belajar matematika kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.114 | Peningkatan Hasil Belajar bahasa Indonesia melalui penerapan metode diskusi dengan menggunakan LKS kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.115 | Penerapan supervisi klinis kepala sekolah upaya peningkatan kinerja guru dalam proses pembelajaran di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.116 | Penerapan Model Pembelajaran BBM (Belajar Berdasarkan Masalah) upaya meningkatkan prestasi belajar Bahasa Indonesia kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.117 | Peningkatan Aktivitas dan Motivasi belajar IPA melalui penerapan pembelajaran Inquiri kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.118 | Penerapan model pembelajaran konstruktivis upaya meningkatkan prestasi belajar Matematika kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.119 | Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses (PKP) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.120 | Penerapan supervisi akademik kepala sekolah upaya Peningkatan kinerja guru dalam proses belajar mengajar di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.121 | Penerapan model pembinaan CLCK ( Contoh, Latihan, Control, Kerja Mandiri ) upaya peningkatan Kompetensi Guru dalam program pembelajaran di SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.122 | Penerapan Pembelajaran dengan Model PBI (Problem Basid Instruction) Upaya Meningkatkan Prestasi dan Minat Belajar Bahasa Indonesia Kelas ..........SDN ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.123 | Upaya peningkatan Kemampuan Memecahkan Masalah Dan Ketuntasan Belajar IPA Melalui Pendekatan Keterampilan Proses Pada Siswa kelas ..........SDN ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.124 | Penerapan Pembelajaran Tuntas ( Mastery Learning ) upaya Meningkatkan prestasi belajar Pendidikan kewarganegaraan kelas ..........SDN ..........Tahun pelajaran .......... |
SD | D.125 | Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan menggunakan gabungan metode Ceramah dan Metode diskusi kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.126 | Upaya peningkatan hasil belajar Bahasa Indonesia melalui pembelajaran kooperatif dengan pendekatan struktur di kelas ..........SDN ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.127 | Peningkatan Aktivitas dan prestasi belajar matematika dengan menerapkan model pembelajaran cooperative Learning di kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.128 | Penerapan supervisi klinis kepala sekolah upaya peningkatan kinerja guru dalam proses pembelajaran di SDN ..........Kec. ..........Tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.129 | Peningkatan kemampuan guru dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam dengan menggunakan model pembelajaran Quantum Learning melalui supervisi akademik kepala sekolah di SDN ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.130 | Peningkatan hasil belajar pendidikan Agama Islam dengan menggunakan pembelajaran kooperatif Teams Games Tournament ( TGT) kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.131 | Peningkatan hasil belajar siswa pelajaran pendidikan agama islam dengan menerapkan model pembelajaran Quantum Teaching kelas ..........SDN ..........Kec. ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.132 | Penggunaan media CLIS upaya meningkatkan aktivitas dan hasil belajar Matematika kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.133 | Peningkatan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia dengan menggunakan Metode Problem-Based Learning Siswa Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.134 | Peningkatan Motivasi dan Aktivitas Belajar Matematika dengan menggunakan model pembelajaran Group Investigation pada siswa kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.135 | Penerapan pembelajaran kontekstual berbasis inquiry untuk meningkatkan ketuntasan belajar Bahasa Indonesia siswa kelas ..........SDN ..........tahun pembelajaran .......... |
SD | D.136 | Peningkatan hasil belajar IPA dengan menggunakan model pembelajaran Cooperative Learning kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.137 | Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan menggunakan Metode Pembelajaran Tuntas ( Mastery Learning ) kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.138 | Peningkatan prestasi belajar Bahasa Indonesia dengan menggunakan Metode Teams Games Tournaments (TGT) kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.139 | Penerapan Model Pembelajaran Assure upaya Peningkatan prestasi belajar IPA kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.140 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture upaya Peningkatan Hasil Belajar IPA Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.141 | Penerapan Model pembelajaran Examples dan Non Examples upaya Peningkatan Hasil Belajar IPA kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.142 | Peningkatan hasil belajar Bahasa Indonesia dengan Penerapan Model pembelajaran Predict-Obserce-Explain ( POE) kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.143 | Peningkatan kinerja guru dalam pengembangan Evaluasi Hasil belajar melalui supervisi klinis kepala sekolah di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.144 | Peningkatan Kinerja guru dalam melaksanakan Pembelajaran yang Efektif melalui Supervisi Klinis Kepala sekolah di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.145 | Peningkatan Prestasi dan Minat Belajar Bahasa Indonesia dengan Penerapan Model PBI ( Problem Based Instruction ) Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.146 | Peningkatan Kemampuan Memecahkan Masalah dan Ketuntasan Belajar Matematika Melalui Strategi Think-Talk-Write kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.147 | Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar pendidikan jasmani dengan menerapkan metode Partisipatori kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.148 | Penerapan metode Role Playing upaya Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Kelas ..........SDN .......... Tahun pelajaran .......... |
SD | D.149 | Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran yang Berorientasi Aktivitas Siswa ( PBAS ) Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.150 | Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani dengan menggunakan Teknik Drill dan Latihan Inquiry kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.151 | Penerapan Metode Role Playing upaya Peningkatan prestasi belajar pendidikan kewarganegaraan kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.152 | Penerapan Metode PBI ( Problem Based Instruction ) upaya Peningkatan prestasi belajar IPA kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.153 | Penerapan Metode CIRC ( Cooperative Integrated Rading and Compositon ) upaya Peningkatan prestasi belajar IPA kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.154 | Peningkatan Prestasi Belajar Matematika melalui penerapan Strategi Think-Talk-Write Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.155 | Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia melalui pendekatan Recepprocal teaching kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.156 | Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia dengan menggunakan Strategi PQ4R ( Preiew, Question, Read, Reflect, Recite, Review ) kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.157 | Penerapan metode pemberian Tugas dan teknik Drill upaya peningkatan Prestasi Belajar Matematika Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.158 | Peningkatan prestasi belajar Bahasa Indonesia dengan Menerapkan Latihan Inquiry di Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.159 | Penerapan strategi Rehearsal dan Complex Rehearsal upaya peningkatan prestasi belajar Matematika kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.160 | Peningkatan Prestasi belajar Bahasa Indonesia dengan penerapan metode Partisipatori dan Metode Kerja Kelompok kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.161 | Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving upaya Peningkatan hasil belajar IPA Kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.162 | Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia dengan menggunakan pendekatan ketrampilan proses ( PKP ) Kelas ..........SDN .......... Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.163 | Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia dengan Penerapan Metode Pembelajaran Belajar Berdasarkan Masalah (BBM) Kelas ..........di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.164 | Peningkatan Kinerja Guru dalam Pengembangan Bahan Ajar melalui Supervisi akademik kepala sekolah di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.165 | Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Model TPS ( Think Pair Share ) upaya meningkatkan hasil belajar IPA kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.166 | Peningkatan Kemampuan Guru menerapkan model pembelajaran Coopertif Learning Penerapan Supervisi klinis kepala sekolah di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.167 | Peningkatan prestasi belajar IPA dengan Penerapan Metode pembelajaran Langsung (Direct Instruction) kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.168 | Upaya Meningkatkan hasil belajar IPA dengan menggunakan model pembelajaran Latihan Inquiri kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.169 | Peningkatan prestasi belajar IPA dengan menggunakan model pembelajaran Science Technology Society pada siswa kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.170 | Peningkatan Partisipasi Siswa Dalam Pembelajaran IPA Melalui Model Pembelajaran Siklus Belajar kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.171 | Upaya Peningkatan prestasi belajar Bahasa Indonesia Melalui Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain ( POE) kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.172 | Peningkatan kinerja guru dalam melaksanakan pembelajaran melalui Supervisi Akademis kepala sekolah di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.173 | Meningkatkan disiplin dan tanggung jawab siswa melalui sanksi berjenjang di kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.174 | Penggunaan Media Gambar pada pelajaran bahasa Indonesia upaya Meningkatkan Motivasi Berbicara Materi Ciri-Ciri Tumbuhan atau Hewan Kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.175 | Penerapan supervisi klinis kepala sekolah upaya meningkatkan kinerja guru dalam melaksanakan pembelajaran yang efektif di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.176 | Peningkatan minat baca melalui penggunaan media cerita pada siswa kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.177 | Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses (PKP) Pada Pelajaran Matematika upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.178 | Peningkatan prestasi belajar Bahasa Indonesia materi Membaca Permulaan dengan Menerapkan Metode SAS di Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.179 | Penerapan model pembelajaran konstruktivis upaya meningkatkan prestasi belajar IPA kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.180 | Peningkatan prestasi belajar IPA dengan menggunakan media Plif Chart kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.181 | Peningkatan Prestasi Belajar Matematika melalui penerapan model pembelajaran remidial Siswa Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.182 | Peningkatan keterampilan menulis paragraf deskripsi dengan teknik obyek langsung melalui pendekatan kontekstual berbasis pemodelan pada siswa kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.183 | Peningkatan prestasi belajar IPA melalui pemberian layanan bimbingan belajar kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.184 | Penerapan Gabungan metode ceramah dan pendekatan keterampilan proses Upaya peningkatan Hasil belajar Matematika kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.185 | Upaya peningkatan aktivitas belajar IPA dengan menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team-Assisted Individualization (TAI) kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.186 | Peningkatan Motivasi Belajar IPS dengan Penerapan Model Pembelajaran PAKEM Siswa Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.187 | Penerapan strategi Think-Talk-Write dalam kelompok kecil upaya Peningkatan kemampuan dan hasil belajar IPA kelas ..........SDN .......... Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.188 | Peningkatan hasil belajar IPA melalui penerapan strategi metakognitif kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.189 | Upaya Meningkatkan Minat Belajar Bahasa Indonesia Melalui Model Pembelajaran Group Investigation Kelas ..........SDN .......... Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.190 | Penerapan Metode Diskusi upaya peningkatan Keterampilan Berkomunikasi pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas ..........di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.191 | Penerapan Value Clarification Technique pada pelajaran Matematika untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.192 | Peningkatan hasil belajar siswa Matematika melalui penerapan strategi metakognitif pada siswa kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.193 | Peningkatan hasil belajar Bahasa Indonesia dengan menerapkan model pembelajaran Quantum Teaching Pada Siswa kelas ..........SDN .......... Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.194 | Peningkatan hasil belajar Bahasa Indonesia dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif Teams Games Tournament ( TGT) kelas ..........SDN .......... tahun pelajaran .......... |
SD | D.195 | Peningakatan Hasil belajar Matematika dengan menerapkan model pembelajaran Value Clarification Technique kelas ..........SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.196 | Meningkatkan Kinerja guru dalam pengembangan bahan ajar melalui suprvisi akademik kepala sekolah sebagai upaya peningkatan capaian mutu sekolah di SDN 1 Empang tahun pelajaran .......... |
SD | D.197 | Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar pendidikan jasmani dengan menerapkan metode Teams Games Tournament ( TGT ) kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.198 | Penerapan Gabungan Metode Ceramah dengan Metode Demonstrasi upaya Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Kelas ..........SDN .......... Tahun pelajaran .......... |
SD | D.199 | Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Dengan Menggunakan Teknik Drill Kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.200 | Penerapan Metode Pembelajaran Langsung ( direct instruction ) upaya Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.201 | Peningkatan hasil belajar Bahasa Indonesia dengan Metode Kooperatif Model TPS (Think Pair Share) kelas ..........SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.202 | Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Di Kelas ..........SDN Goa Kec.Jereweh Tahun pelajaran .......... |
SD | D.203 | Upaya peningkatan hasil belajar pendidikan jasmani melalui Penerapan Metode Pembelajaran konstruktivis kelas ..........di SDN ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.204 | Peningkatan Kemampuan dan aktivitas Belajar Matematika Dengan metode pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) Kelas ..........di SDN ..........Tahun Pelajaran .......... |
SD | D.205 | Penerapan model pembelajaran cooperative Learning upaya peningkatan prestasi belajar bahasa Indonesia siswa Kelas ..........SDN ..........Kec...........tahun pelajaran .......... |
SD | D.206 | Upaya Peningkatan prestasi belajar IPA melalui penerapan Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain( POE) kelas ..........SDN ..........Kab. ..........tahun pelajaran .......... |
SD | D.207 | Upaya meningkatkan prestasi belajar siswa Pada Pelajaran IPA Dengan Menerapan Model Pembelajaran BBM ( Belajar Berdasarkan Masalah ) di kelas ..........SDN ..........Kec. ..........tahun pelajaran .......... |
SD (PTS) | D.208 | Peningkatan Kinerja guru dalam mengembangkan indikator pencapaian kompetensi mata pelajaran Matematika melalui pelatihan berkelanjutan di SDN ..........Kab. ..........Tahun pelajaran .......... |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar