Sabtu, 15 Juli 2017

Contoh PTK Satu

Contoh PTK Satu

Pusing Menyusun Administrasi Pembelajaran?
disini Solusinya 081222940294 (SMS / WA)

 

Alhamdulillah wa syukurillah penulis panjatkan puji dan syukur kehadirat Alloh SWT karena berkat rakhmat-Nyalah akhirnya penulis dapat menyelesaikan penelitian berjudul : Efektifitas Pembelajaran Sejarah Melalui Metode Out Door Study Dalam Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa.
Penelitian dilakukan untuk mendapatkan gambaran mengenai minat belajar siswa dalam proses pembelajaran Sejarah di SMA KOGORO Kuningan yang dilakukan tidak di dalam kelas tapi dilakukan di luar kelas dengan mengunjungi Situs Sejarah.
Selama penelitian, penulis telah banyak mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, oleh karena itu dalam kesempatan ini penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada:
1. Bapak Oco Sukrawan, SPd. Sebagai penanggung jawab Situs Cipari di Desa/Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan
2. Bapak Yaya Sunarya, SPd. Yang telah membantu pengkondisian siswa sehingga kegiatan penelitian dapat dilaksanakan dengan lancar
3. Siswa Kelas X SMA Kosgoro Kuningan
Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan balasan yang setimpal serta memberikan Rahmat dan Karunia-Nya kepada semua pihak yang telah memberikan segala bantuan tersebut di atas. Penelitian ini tentu saja masih jauh dari sempurna, sehingga penulis dengan senang hati menerima kritik demi perbaikan. Kepada peneliti lain mungkin masih bisa mengembangkan hasil penelitian ini pada ruang lingkup yang lebih luas dan analisis yang lebih tajam. Akhirnya semoga penelitian ini ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar