Selasa, 23 Mei 2017

JASA PTK

JASA PTK
Jasa (Penelitian Tindakan Kelas) Murah, Lengkap dan Profesional

 Cuma 350ribu sampai-500ribu. 

Hubungi Kami di 081222940294 (SMS/WA)
 
Dibukanya kran pengakuan guru sebagai profesi yang kemudian diwujudkan dengan proses sertifikasi guru adalah sebuah ‘masa depan’ bagi profesi ini, baik guru maupun dosen. Sertifikat profesi tersebut akan disertai dengan peningkatan kesejahteraan, yaitu pemberian tunjangan profesi sebesar satu kali gaji. Sayan seribu sayang, jika akhirnya ‘anugrah’ tersebut kemudian menjadikan banyak orang gelap mata sehingga tak mampu lagi memelihara nilai-nilai profesionalitasnya. Apapun dilakukan untuk mendapatkan sertifikat …  Iklan tersebut adalah salah satu bentuk pengingkaran nilai-nilai profesionalitas yang justru menjadikan stigma bahwa profesi guru adalah profesi ‘kacangan’ !!!
Jika anda kebetulan datang ke blog ini dengan maksud mencari layanan pembuatan PTK, maaf sekali …  disini bukan tempatnya. Dan saya ingin mengingatkan untuk segera mengubah pola pikir anda. Mari menjadi guru yang baik, mari kita jaga keprofesionalan kita baik dari sisi kompetensi keprofesian maupun kompetensi moral kita. Jika masih tetap mencari jalan mudah seperti yang diiklankan seperti pada gambar itu, maka catat baik “ANDA TIDAK LAYAK MENJADI GURU PROFESIONAL, DAN SERTIFIKAT PROFESI ANDA LAYAK UNTUK DICABUT!”
Bagaimana mungkin kita bisa menjadi pendidik profesional sementara kita tidak punya moral …
Note:
Gambar diatas adalah gambar iklan yang saya temukan beredar di area parkir ketika PLPG dilaksanakan di kota Solo. Saya sendiri yang mengambil gambarnya. Sengaja bagian alamat saya samarkan supaya tidak disalah gunakan.
Untuk MIKA, saya mohon maaf telah mengambil gambar iklan anda. Mohon layanan ini dipertimbangkan kembali … !!!
Peace !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar