Rabu, 24 Mei 2017

Contoh Judul PTK

Contoh Judul PTK

 Jasa (Penelitian Tindakan Kelas) Murah, Lengkap dan Profesional


 Cuma 350ribu sampai-500ribu. 

Hubungi Kami di 081222940294 (SMS/WA)
 

  1. Peningkatan Interaksi  Sosial dengan Teman Sebaya Melalui Permainan Scrabble Pada Siswa Kelas IV SDN Tahun Pelajaran 2012/2013.
  2. Pemanfaatan Alat Peraga Benda Konkrit Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tentang Pengukuran Pada Siswa Kelas II Semester I SDN Tahun 2011/2012.
  3. Upaya Peningkatan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Media Benda-Benda Terdekat Pada Siswa Kelas V Di SDN Semester II Tahun Ajaran 2011/2012.
  4. Upaya Peningkatan Hasil  Belajar IPS Dengan Menggunakan Media Gambar Pada Siswa Kelas IV SDN.
  5. Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Media Lingkungan  Sekitar Sebagai Sumber Belajar Pokok BAhasan Energi dan Perpindahannya Pada Siswa Kelas IV SDN Tahun Pelajaran 2011/2012.
  6. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Melalui Action Learning Bagi Siswa Kelas IV SDN Semester II Tahun 2011/2012.
  7. Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Perkembangbiakan Tumbuhan Melalui Pendekatan Kontekstual Pada Siswa Kelas VI Semester II SDN
  8. Meningkatkan Minat Belajar Dengan Menggunankan Media Gambar dan Metode Diskusi Kelomppok Siswa Kelas III SDN 2011/2012
  9. Peningkatan Keterampilan Membaca Lancar Melalui Permainan Scrabble Pada Siswa Kelas I SDN 2011/2012.
  10. Peningkatan Hasil Belajar Matematika Dengan Penerapan Metode Demonstrasi dan Media Manik-Manik Pada Siswa Kelas IV SDN 2011/2012
  11. Implementasi Media Komik untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia siswa Kelas III MI Sunan Kalijaga Karangbesuki Malang. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  12. Implementasi Metode Demonstrasi Dan Resitasi Melalui Pendekatan PAKEM Islami Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pengukuran Sudut Siswa Kelas IV B MIN Malang I. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  13. Penerapan Metode Demonstrasi dan Tanya Jawab dalam Pembelajaran Fikih Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di Kelas XI IPA 1 MAN Gondang Legi Malang. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  14. Penerapan Metode Demonstrasi Dalam Pembelajaran Fiqh Guna meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di Kelas X. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  15. Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Bidang Studi Fiqih Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Bandulan Malang
  16. Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Keterampilan Mengenal Pecahan Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas 3 MI Nurul Huda Mulyorejo Malang. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  17. Penerapan Metode Diskusi Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII B MTs Almaarif 01 Singosari Malang. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  18. Penerapan Metode Index Card Match Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VII A MTs. Negeri Pandaan. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  19. Implementasi Metode Investigasi Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI IPS-1 MA Mistahul Ulum Lenteng Timur Sumenep. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  20. Penggunaan Metode Jari Tangan Pada Perkalian Mata Pelajaran Matematika Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  21. Penerapan Metode Kerja Kelompok dan Pemberian Tugas Belajar untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa Terhadap Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits di MTsN Malang III Gondanglegi. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  22. Penerapan Metode Make A Match Dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Kelas V B pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak di Madrasah Ibtidaiyah Sunan Kalijogo Karangbesuki Malang. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  23. Implementasi metode problem solving, diskusi, dan pemberian tugas untuk meningkatkan motivasi belajar siswa kelas X-D di MAN Malang 1. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  24. Penerapan Metode Problem Solving dan Demonstrasi dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Bidang Studi Fiqih Kelas VII di MTs Muhammadiyah 1 Malang. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  25. Penerapan Reward dalam Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII di MTS Munir Ismail Gondanglegi. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  26. Penerapan Metode Sort Card Dalam Meningkatkan Motivasi Siswa Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Di Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Wahid Hasyim Dau-Malang. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  27. Penerapan Metode Sosiodrama Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas IV B Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Sukun Malang. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  28. Penerapan Metode Student Facilitator And Explaning Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Akuntansi Di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Bangil. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  29. Penerapan Strategi Student Facilitator and Explaining dalam Meningkatkan Keaktifan dan Pemahaman Siswa Kelas VIII-D pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Pasirian. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  30. Implementasi Metode The Power Of Two dalam Pembelajaran Aqidah-Akhlak untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di Kelas VIII C SMP Islam Almaarif 01 Singosari Malang. PTK (Penelitian Tindakan Kelas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar