Selasa, 23 Mei 2017

CONTOH PTK/PTS

CONTOH PTK/PTS

Jasa (Penelitian Tindakan Kelas) Murah, Lengkap dan Profesional


 Cuma 350ribu sampai-500ribu. 

Hubungi Kami di 081222940294 (SMS/WA)
   
 
Penelitian Tindakan Kelas adalah penelitian praktis yang dimaksudkan untuk memperbaiki pembelajaran di kelas. Penelitian ini merupakan salah satu upaya guru atau praktisi dalam bentuk berbagai kegiatan yang dilakukan untuk memperbaiki dan atau meningkatkan mutu pembelajaran di kelas.

Bagi para pendidik (guru) mungkin sudah tidak asing lagi mendengar istilah ini, Penelitian Tindakan Kelas (PTK) adalah salah satu tugas yang harus dilakukan oleh guru dalam menangani siswa bermasalah. Bagi calon-calon guru yang sedang menempuh pendidikan (kuliah) di bidang keguruan pasti juga sudah mendangar istilah PTK.

Kami selain menyediakan berbagai produk jadi. Kami juga melayani anda para PENDIDIK dan CALON PENDIDIK, jika anda membutuhkan Laporan PTK dengan cepat, anda bisa menghubungi kami. Anda bisa memesan laporan PTK sesuai permasalahan anda atau sesuai keinginan anda, atau kami sendiri akan memberikan solusi-solusi, bahkan kepadatan isi sangat kami perhatikan dan ketebalan laporannya pun kami perhitungkan. Kualitas dan keaslian yang kami utamakan, bukan plagiat/jiplakan karya orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar